Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Hadiri Musrenbangkel
BeritaPresisi

Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Hadiri Musrenbangkel

Redaksi Utama
11/02/2021, 11:08 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z

Klaten | Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Koptu Sigit pramono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbang)Tahun 2021 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Bareng lor, Kecamatan Klaten utara.Rabu(10/2/2021)

Hadir dalam Acara tersebut, Camat Klaten utara Widayatna, Kepala kelurahan Barenglor Suleksi ekawati, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kasi PPM  Maryadi, Ketua RT/RW se Kelurahan Barenglor.


Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Hadiri Musrenbangkel


Kepala Kelurahan Baranglor Suleksi ekawati dalam sambutanya menyampaikan," Kegiatan Musrenbangkel adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. 


"Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya,"Ucap Kepala kelurahan Barenglor.


Dalam Kesempatan  Koptu Sigit pramono menyampaikan," Dalam forum ini, masalah pembangunan supaya peserta memberikan pendapat dan masukan yang nantinya akan diusulkan ke pemerintah. 


Babinsa juga menambahkan dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, mengajak seluruh peserta yang hadir yaitu para ketua RT atau RW untuk selalu menjadi pelopor dan mengingatkan kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,"pungkasnya.Pendim Klaten

TrendingMore