Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas Dan Warga Bersihkan Puing Dapur Rumah Roboh Di Cawan
Berita

Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas Dan Warga Bersihkan Puing Dapur Rumah Roboh Di Cawan

Redaksi Utama
07/02/2021, 02:35 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas Dan Warga Bersihkan Puing Dapur  Rumah Roboh Di Cawan

 

Klaten - Musim hujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi akir akir ini memicu beberapa Kejadian di berbagai wilayah. Sabtu (6/02/2021)

 

Di wilayah jatinom hujan lebat semalam mengakibatkan dapur  rumah milik Samiyem(45) warga dukuh Kopen desa Cawan ini  roboh karena kayu kayu rumah yang sudah lapuk tidak mampu menahan air hujan.

Kerugian materiil  yang di tanggung Samiyem akibat kejadian dapur rumahnya yang roboh berkisar 20 jutaan sedangkan untuk kerugian personil nihil.

 

Sertu Sugiyarto sebagai Babinsa Cawan mendengar informasi tersebut dari warga segera menghubungi Babinkamtibmas Cawan untuk mengecek kebenaran informasi dan membantu warganya yang sedang terkena musibah tersebut.

 

Dengan kerjasama dan semangat dari warga yang di bantu Babinsa dan Babinkamtibmas puing dapur rumah Samiyem berhasil di bersihkan.

 

" Kami senang Babinsa dan Babinkamtibmas berada di tengah tengah kami ,membantu  kami yang sedang kena musibah," terang Bandono salah satu kerabat dari Samiyem yang bersama sama membersihkan puing dapur rumah milik Samiyem.

 

Pembersihan puing oleh warga bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas selesai dengan aman. (Red)

TrendingMore