Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan
Berita

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan

Redaksi Utama
01/02/2021, 14:03 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

 Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan



 

Klaten - Babinsa Desa Tanjung Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka M. Asfari bersama Relawan Kecamatan Juwiring dan komponen masyarakat Desa Tanjung melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Tanjung, Kec Juwiring, Kab Klaten, Kamis (28/11/2020).

 

Serka M. Asfari Babinsa Desa Tanjung mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Tanjung meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.

 

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

 

" dengan menjaga kebersihan lingkungan, olah raga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19," ungkap Babinsa.

 

Sementara itu Kades Tanjung Sumento mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah desa Tanjung tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

 

" setelah penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayah Desa Tanjung ini, kita semua berharap dapat mencegah masuknya virus Covid-19 ke wilayah kami," pungkas Kades. (red)

TrendingMore