Dandim Dan Bupati Klaten Bersama Forkompimda Pantau PPKM
BeritaPresisi

Dandim Dan Bupati Klaten Bersama Forkompimda Pantau PPKM

Redaksi Utama
08/02/2021, 12:17 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z

Dandim Dan Bupati Klaten Bersama Forkompimda Pantau PPKM



 

Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Prasetyo, S.I.P dan Hj Srimulyani Bupati Klaten bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan kedisiplinan protokoler kesehatan terkait PPKM di wilayah Kabupaten Klaten. Minggu (07/02/21)

 

Kegiatan pemantauan diikuti juga oleh Drs H Jaka Sawaldi MM. Sekretaris Daerah Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres,  Edi Utama, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Klaten dan Dr. Ronny Roekmito M.Kes.Asisten I/Pemerintahan dan Kesra.

 

Selain itu juga ikut rombongan Agus Suprapto S.sos M. Si Kepala dinas DPMPTSP Kab. Klaten, Dodhy Hermanu SH Kakesbangpol Kab. Klaten, Rabiman , AP, M.Si Plt Kasatpol PP Kab. Klaten, Sudiyarsono Plt KadisHub Klaten, Jajang Prihono S.STP Inspektorat Klaten dan Mohammad Mujab Kabag Kasra Kabupaten Klaten.

 

Rombongan Forkopimda tersebut langsung menuju pusat keramaian kota Klaten, yaitu tepatnya di alun alun Klaten. Forkopimda menyusuri alun-alun untuk melihat langsung dan memantau langsung kedisiplinan protokoler kesehatan terkait dengan PPKM.

 

Menurut Dandim pemantau yang dilakukanya bersama Forkopimda adalah untuk mengetahui sejauh mana warga masyarakat menerapkan kebiasaan baru dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kabupaten Klaten.

 

" jangan lengah dan selalu lakukan 5 M, semua demi keselamatan bersama, " pinta Dandim.

 

Sementara Hj Srimulyani, menegaskan bahwa malam ini adalah malam terakhir pelaksanaan gerakan Jateng di Rumah saja, dimana terhitung mulai tanggal 6 dan 7 Februari 2021. Bupati juga berharap warga masyarakat tetap patuh dengan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

 

" semoga pandemi ini segera berakhir dan semua warga masyarakat Klaten dapat terhindar dari covid 19, "  ungkap Hj Srimulyani.

 

Kegiatan pengecekan di wilayah Kota Klaten sesuai dengan Surat Edaran Bupati Klaten Jam Songo Wes Ra Lungo dan Pelaksanaan Gerakan Jateng di Rumah Saja tanggal 6 dan 7 Februari 2021. (Red)

TrendingMore