Danramil bersama Muspika Kemalang Laksanakan Patroli Covid 19
Berita

Danramil bersama Muspika Kemalang Laksanakan Patroli Covid 19

Redaksi Utama
07/02/2021, 03:00 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

Danramil bersama Muspika Kemalang Laksanakan Patroli Covid 19

 


Klaten -  Koramil 13/Kemalang, Kodim 0723/Klaten di pimpin langsung Kapten Inf Masidi selaku Danramil 13/Kemalang bersama dengan Muspika melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga di wilayah kec. Kemalang, Sabtu (06/02/2021).

 

Menurut Danramil patroli gabungan malam ini sasarannya adalah semua penjual/pengunjung Indomart, PKL, dan warung warung makan, café dan  orang berkerumunan/hiburan,serta tempat keramaian lainya yang ada di wilayah kecamatan Kemalang.

 

" masyarakat tetap di rumah dan tidak bepergian serta pelaku usaha agar menutup semua kegiatan pada pukul 21.00 Wib serta selalu melaksanakan protokol kesehatan, " kata Danramil.

 

Sementara menurut Drs Sudiyono  Camat Kemalang, patrol yang dilakukan untuk mempersempit ruang penyebaran covid 19, dengan ketaatan dan kepatuhan warga akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19, terutama di wilayah Kemalang.

 

"Patroli malam gabungan seperti ini akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kemalang, " ungka Camat Kemalang.

 

Patroli dilakukan oleh Danramil 13/Kemalang Kapten Inf Masidi, Kapolsek Kemalang Akp Edy Prasetyo, Camat Kemalang Drs. Sudiyono , Kasi Trantib Kecamatan Kemalang Yatimin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari petugas puskesmas, serta dari relawan kecamatan Kemalang berjalan dengan tertib,aman dan lancar. (Red)

TrendingMore