Koramil Bersama Aparat Gabungan Monitoring Dan Pemantauan PPKM Di Wonosari
BeritaPresisi

Koramil Bersama Aparat Gabungan Monitoring Dan Pemantauan PPKM Di Wonosari

Redaksi Utama
08/02/2021, 13:05 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z
Koramil Bersama Aparat Gabungan Monitoring Dan Pemantauan PPKM Di Wonosari


Klaten - Serma Sholikin dan Serma Lahasan Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan  PPKM terhadap pedagang kaki lima dan warung-warung di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. Minggu (7/2/2021)

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, dan diikuti oleh Kasi Trantib Kecamatan Wonosari   Tri Sukmana SE, Serma Sholikin dan Serma Lahasan Babinsa Koramil 22 Wonosari Bripka Fuad Beserta 1 anggota Bhabinkabtimas Polsek Wonosari.

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Wonosari, lewat kegiatan tersebut Babinsa sudah diturunkan untuk melaksanakan pengawasan PPKM aturan protokol kesehatan di titik-titik keramaian seperti pasar dan Pedagang Kaki Lima.

 

Babinsa bergabung dengan unsur terkait dalam melaksanakan pengawasan terhadap warga yang beraktivitas di pasar dan tempat tempat Keramaian dengan tetap menerapkan penggunaan masker dan menjaga jarak, serta melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada warga mengingat  perpanjangan PPKM.

 

Dalam kesempatan Camat juga memberikan Himbauan dan arahan  untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer di tempat yang sudah disiapkan oleh pedagang, serta wajib menjaga kebersihan. (Red)

TrendingMore