Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm
BeritaPresisi

Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm

Redaksi Utama
08/02/2021, 13:11 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z

Koramil Ceper Bersama Muspika Gelar Patroli Gabungan Tegakan Aturan Ppkm

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama dengan Muspika rutin melaksanakan patroli gabungan di sejumlah lokasi kerumunan warga guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dan Masih banyak dijumpai para pelaku usaha yang masih buka di atas pukul 19.00 WIB.

 

Anggota Koramil 23/Ceper dan Muspika Kecamatan Ceper melaksanakan kegiatan patroli menyasar para pedagang di seluruh wilayahnya, Minggu (07/02/21).

 

Kegiatan tersebut didasarkan pada Surat Edaran Bupati Klaten No. 360/067/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Pada apel gabungan ini Camat Ceper Supriyono S.Sos mengarah agar menjaga keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan setiap kegiatan, kemudian lakukan monitoring PPKM secara humanis kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan, bahwa patroli malam gabungan akan rutin dilaksanakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Dalam patroli gabungan tersebut pihak nya bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah Kecamatan berupaya mempersempit penyebaran Covid-19, agar wilayah Ceper benar benar steril dari wabah ini,

 

" Untuk itu kami optimalkan patroli rutin di sejumlah tempat kerumunan warga dalam rangka PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ), " ungkap Kapten Czi Rusmani. (Red)

TrendingMore