Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian
BeritaPresisi

Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian

Redaksi Utama
08/02/2021, 13:32 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z

Koramil Wedi Bersama Muspika Laksanakan Patroli PPKM di Tempat Keramaian

 


Klaten - Dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Selama Penerapan Gerakan Jateng dirumah saja dan Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita beserta jajaran Muspika Kecamatan Wedi melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian seperti Pertokoan,PKLdan Swalayan. Minggu (07/02/2021).

 

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten.

 

Kapten Inf Sujita yang turun langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Jajaran Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 07/Wedi tidak akan pernah merasa lelah untuk mengingatkan masyarakat.

 

" kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama Covid-19 belum hilang dari wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten, Koramil bersama Instansi kewilayahan lainnya tidak akan berhenti untuk menghimbau kepada lapisan masyarakat terutama di tempat keramaian yang berpotensi penyebaran virus Covid-19," Pungkas Danramil

 

Sementara Kapolsek Wedi Akp Mujiana menuturkan bahwa hal ini sangat penting untuk di laksanakan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

 

" Kita tidak akan berhenti menghimbau masyarakat untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara selalu Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan Ikut berperan aktif mematuhi kebijakan pemerintah." Pungkas Kapolsek. (Red)

TrendingMore