Muspika Delanggu Laksanakan Kegiatan Patroli Ppkm
Berita

Muspika Delanggu Laksanakan Kegiatan Patroli Ppkm

Redaksi Utama
07/02/2021, 02:51 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

Muspika Delanggu Laksanakan Kegiatan Patroli Ppkm

 


Klaten - Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara teratur dan terus menerus, mulai dari sosialisasi sampai penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa pandemi. Sabtu 06/02/2021

 

Terkait hal tersebut muspika delanggu melksanakan kegiatan PPKM dan patroli di wilayah delanggu.

 

Kegiatan Patroli dilakukan oleh Plt Camat delanggu Drs. Jko Suparja, Danramil 03/delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra beseerta anggota, kapolsek delanggu Akp Sutiman Hadi SE.MM. beserta anggotanya.

 

Kapten Cpl Rudi saputra menyampaikan bahwa, angka covid 19 di delanggu masih tinggi, oleh karena itu, aparat territorial bekerja sama dengan polsek dan kecamatan akan terus menggelar kegiatan yang sifatnya himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

 

Sementara menurut  Drs. Joko Suparja menyampaikan bahwa, kegiatan patroli dan edukasi "Jateng Di Rumah Saja" yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga delanggu kususnya, agar terhindar dari virus covid 19.

 

" Kegiatan hari kita laksanakan dengan tertib, ramah, sopan agar tidak ada rasa ketersigungan terhadap warga yang kita beri edukasi tentang hal ini. "Tambah Drs Joko Suparja. (Red)

TrendingMore