Muspika Ngawen Lakukan Pendisiplinan Prokes Bersama Koramil
BeritaPresisi

Muspika Ngawen Lakukan Pendisiplinan Prokes Bersama Koramil

Redaksi Utama
09/02/2021, 13:52 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:14:34Z

Muspika Ngawen Lakukan Pendisiplinan Prokes Bersama Koramil

 


Klaten - Cegah penyebaran dan penularan Covid 19, serta dalam rangka pengawasan PPKM Koramil 08/Ngawen Kodim 0723/Klaten bersama dengan Polsek  dan Instansi terkait gelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar Totogan. Senin (08/02/2021)

 

Kegiatan Operasi Yustisi di pimpin oleh Bati Tuud Koramil 08/Ngawen Peltu M Nuril F, sasaran operasi yustisi adalah pedagang dan pengunjung pasar Totogan yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

 

Dengan berjalan kaki petugas berjalan bersama menyusuri pasar Totogan, di samping penegakan disiplin protokol kesehatan, operasi yustisi juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang Surat edaran Bupati Klaten perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM.

 

Peltu Nuril mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi surat edaran Bupati Klaten perihal pemberlakuan PPKM guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19, selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak.

 

Operasi yustisi Ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM utamanya di wilayah Ngawen. (Red)

TrendingMore