Petugas Gabungan Ceper Patroli Warga Yang Menggelar Resepsi Pernikahan
Berita

Petugas Gabungan Ceper Patroli Warga Yang Menggelar Resepsi Pernikahan

Redaksi Utama
06/02/2021, 11:47 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

Petugas Gabungan Ceper Patroli Warga Yang Menggelar Resepsi Pernikahan

 


Klaten - Operasi Yustisi terus di galakkan oleh petugas gabungan dari Koramil 23/Ceper bersama Muspika Kec Ceper untuk memutus penyebaran Covid-19. Dalam kegiatannya petugas melakukan himbauan kepada warga di salah satu pesta resepsi pernikahan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tempat di gedung W. Wongso Menggolo Desa Mlese Kec Ceper, Sabtu (06/02/2021). 

 

Dengan satun dalam himbauan tersebut, Petugas menyampaikan kepada warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, membatasi jumlah tamu undangan serta mengatur tempat untuk tamu undangan agar tidak berdekatan minimal berjarak 1 meter.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui Babinsanya Sertu Prajuarsa yang ikut dalam Patroli gabungan tersebut mengatakan, petugas gabungan secara persuasif mengingatkan baik kepada para tamu und ataupun pihak warga untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan pelaksanaan resepsi pernikahan selama masa pandemi Covid-19.

 

Terakhir, Dirinya mengajak seluruh tamu und untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

 

" melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi prtokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah, serta mari kita jaga wilayah Kabupaten Klaten ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban,." Pungkasnya. (Red)

TrendingMore