SPBU Jadi Sasaran Sosialisasi Prokes Oleh Koramil Dan Polsek Jogonalan
Berita

SPBU Jadi Sasaran Sosialisasi Prokes Oleh Koramil Dan Polsek Jogonalan

Redaksi Utama
06/02/2021, 11:49 WIB
Last Updated 2021-03-13T13:11:09Z

SPBU Jadi Sasaran Sosialisasi Prokes Oleh Koramil Dan Polsek Jogonalan

 



Klaten - Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Jogonalan melaksanakan patroli protokol kesehatan dan hibauan PPKM di obyek vital SPBU Jogonalan guna mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu (06/02/2021)

 

Koramil 02/Jogonalan sebanyak 4 personil yang dipimpin Pelda Sugeng Wiyono selain melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan protokol kesehatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan masker secara gratis kepada pengunjung SPBU.

 

Kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI khususnya Koramil 02/Jogonalan bersama Polsek untuk memberikan pembelajaran kepada warga terkait pentingnya menjaga kesehatan dan pencegahan di masa pandemi Covid-19 ini.

 

Pelda Sugeng berharap kepada pengunjug mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M di antaranya seperti Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dan serta selalu Memakai masker saat diluar rumah.

 

" Selain pengunjung juga dihimbau kepada para Karyawan untuk selalu waspada dan hati hati dengan tetap menggunakan Prosedur Protokol Kesehatan, terutama memakai masker karena selalu berhubungan dengan para Konsumen." Tutup Pelda Sugeng Wiyono. (Red)

 

TrendingMore