Kabid Humas Polda Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan MOI Se-Provinsi Banten
Berita

Kabid Humas Polda Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan MOI Se-Provinsi Banten

Wahyu Syahputra
28/03/2021, 00:59 WIB
Last Updated 2021-04-03T17:54:28Z

SERANG
- Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi menghadiri acara pelantikan serentak Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten. Sabtu 27/03/2021.

Dalam sambutannya Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Gustiawan Rengga dan Herman sebagai Ketua dan Sekjen pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  dan juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten yang baru dilantik.

"Hari ini saya menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) se-provinsi Banten yang mewakili Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi yang kebetulan ada halangan kegiatan lain. Ungkap Meryadi

"Maka dari itu saya mewakili Kabid Humas mengucapkan selamat kepada semua Pengurus DPW dan DPC Perkumpulan Media Online Indonesia se-provinsi Banten yang serentak di Lantik oleh DPP atau ketua umum MOI pusat, berharap teman teman yang sudah dilantik dan bergabung di MOI bisa memerangi hoax, Redikalisme dan intoleransi Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa", Ungkap Meryadi.

"Saya berharap dengan lantik nya pengurusan MOI  Se-Provinsi Banten bersama kepengurusan yang baru dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah Banten, dan saya berharap teman-teman bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam mengawasi pembangunan hingga memberikan informasi kepada masyarakat Banten," imbuhnya.

"Dan Alhamdulillah selama acara berlangsung semua penitia, peserta dan para tamu undangan sudah mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar", tutup Meryadi. 

TrendingMore